Kelompok Binaan Pertamina Integrated Terminal Makassar Tularkan Semangat Positif Peringati Hari Perempuan Internasional

  • Bagikan

Integrated Terminal Manager Makassar, Bambang Soeprijono mengatakan peringatan Hari Perempuan Internasional tahun ini mengusung tema “Peran Perempuan Dalam Membangun Bangsa”. Dia menambahkan kegiatan ini bertujuan selain mengapresiasi atas peran mereka di masyarakat namun juga melalui kegiatan sharing session antar kelompok binaan diharapkan mampu menularkan semangat positif di lingkaran kelompok perempuan binaan Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Makassar.

Pada kesempatan ini pun, sosok pimpinan perempuan di Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Athika Hamoraon Harahap selaku Region Manager Supply & Distribution Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan sharing session untuk dapat memotivasi lebih para kelompok binaan perempuan disana agar semakin semangat dan mampu membuat pengaruh positif. “Kita sebagai perempuan harus bisa berkarya dan jangan takut berkarya,” ujarnya.

Pada kegiatan ini dihadiri juga oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemerintah Provinsi, Perwakilan Dinas Sosial Kota Makassar, Perwakilan Korcap Jalaselastri, Perwakilan Camat Ujung Tanah, Kepala Polsek Ujung Tanah, Lurah Tamalabba, Perwakilan lurah Pattingalloang, dan perwakilan Polres Pelabuhan Makassar.

  • Bagikan