Taufan Pawe Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik dari OMG

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali diganjar penghargaan nasional. Kali ini, Wali Kota dua periode itu menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Terbaik dari Obsession Media Group (OMG) di Jakarta.

Ada empat kepala daerah di Indonesia yang menerima penghargaan Obsession Award 2023 yaitu, Bupati Sambas Satono, Bupati Kebumen Arif Sugianto, Walikota Parepare Taufan Pawe, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan yang diberikan kepada Taufan Pawe tersebut mengingat keberhasilannya memajukan perekonomian Kota Parepare. Hal ini selaras dengan tema kegiatan tersebut yakni ‘Bersatu, Indonesia Bangkit dan Maju’.

Taufan Pawe yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim saat menerima penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Obsession Media Group atas penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan yang diterima tersebut merupakan kerja kerja jajarannya. Sinergitas masyarakat, dan seluruh komponen, kata dia sangat terasa dalam membangun Kota Parepare.

“Terimakasih untuk kita semua. Semoga Kota Parepare ke depan semakin maju,” ucap Pangerang. (*/fajar)

  • Bagikan