Tim Unhas Jajaki Kerjasama Dengan Kementrian PUPR untuk KKN Tematik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Tim Pengelola Kuliah akerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) bersama Wakil Rektor I, Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, melakukan penanda tanganan perjanjian kerja sama (PKS) bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Kamis (9/3/2023), bertempat di Hotel Holiday Inn Bandung.

"Penjajaakan Kerjasmasama dalam rangka pelaksanaan kegiatan KKN Tematik PUPR. Yang mana Unhas menjadi salah satu Universitas di kawasan Timur yang mendapatkan kepercayaan dari Kementerian PUPR untuk melaksanakan kegiatan kkn tematik tersebut bersama dengan beberapa perguruan tinggi lainnya," kata Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin.

Penandatangan kerja sama tersebut masing-masing dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidan Akademik dan Kemahasiswaan Unhas sementara dari Pihak Kementerian PUPR dihadiri oleh Direktur Bina Teknik Permukiman dan Perumahan Ditjen Cipta Karya Ibu Ir. Dian Irawati, MT.

Sementara dari pihak tim pengelola KKN Unhas yang hadir adalah Ketua Pengelola KKN Muhammad Kurnia, Ph.D didampingi oleh Dr. Ir. M. Yahya Sirajuddin yg juga Direktur Perencanaan Unhas yang sekaligus menjadi koordinator program & A. Lukman Irwan sebagai Dosen Pendamping KKN.

Lebih lanjut, Prof. drg. Ruslin, Ph.D menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian PUPR ke pihak Unhas untuk bermitra dalam pelaksanaan program-program yang ada di Kementerian PUPR.

  • Bagikan