Mandiri KPR Hadir Untuk Pembiayaan Rumah Subsidi di Pameran Ekspo REI 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Mandiri KPR ikut berpartisipasi dalam pameran property Ekspo REI yang diselenggarakan DPD REI SULSEL yang bekerjasama dengan Debindo.

Ekspo REI diselenggarakan dari tanggal 8 Hingga 12 Maret 2023 di Mall Ratu Indah (MaRi).

Khusus pameran Ekspo REI Bank Mandiri KPR hadir dengan memberikan benefit lebih kepada pengunjung pameran yang segera ingin mewujudkan rumah impian seperti suku bunga murah mulai 3.65% fix 3 tahun, 4.65% fix 5 tahun atau suku bunga fix berjenjang selama 10 tahun mulai dari 5.88% fix 3thn pertama dan ditambah dengan diskon biaya provisi 50% untuk pembelian rumah komersil dan bebas provisi dan untuk promo pembelian rumah subsidi selama periode pameran Ekspo REI tentunya lewat Mandiri KPR.

Selain itu Bank Mandiri hadirkan pembiayaan Rumah Subsidi cukup hanya dengan DP 1% sudah langsung bisa diproses dengan mudah dan cepat.

Bank Mandiri juga memberikan keringanan DP 0% khusus bagi pegawai yang penyaluran gajinya lewat Bank Mandiri untuk fasilitas KPR pertama serta mendapatkan merchandise cantik setelah tanda jadi di developer dan diproses KPR nya lewat Bank Mandiri.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi booth Bank Mandiri di Mall Mari atau hubungi wa call center admin mandiri kpr di 08114440331 untuk berkonsultasi.(*)

  • Bagikan