Menggangu Pendengaran, Warga Minta Polisi Tertibkan Knalpot Brong

  • Bagikan
Polsek Rappocini mengadakan agenda Jumat Curhat di Warkop Dottoro Jalan Jipang, Kelurahan Gunung Sari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Warga Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini meminta kepada aparat Kepolisian untuk menertibkan knalpot brong yang kerap meresahkan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh warga pada saat Polsek Rappocini mengadakan agenda Jumat Curhat di Warkop Dottoro Jalan Jipang, Kelurahan Gunung Sari.

Selain knalpot Brong yang disoroti masyarakat, juga kejahatan jalanan dan narkoba yang masih menghantui belakangan ini.

Untuk itu, warga masyarakat meminta kepada Polsek Rappocini memberikan fasilitas rehabilitasi anak yang terdampak Narkoba maupun anak terlantar.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf kepada fajar.co.id menuturkan, apa yang menjadi keluhan masyarakat akan segera ditindak oleh pihaknya.

Namun demikian, dikatakan Yusuf. Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Rappocini, dibutuhkan juga dukungan masyarakat setempat.

"Kepada semua warga agar mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan Keamanan karena tanpa bantuan rekan - rekan pihak Kepolisian tidak bisa berbuat banyak,'" ujar Yusuf, Jumat (10/3/2023).

Untuk anak-anak yang memerlukan pembinaan, lanju Yusuf. Disediakan Program Pesantren kilat selama 3 hari sampai 1 Minggu untuk belajar ilmu agama.

"Hal itu sesuai dengan persejutuan orang tua, sedangkan anak yang terlibat tindak pidana kita arahkan ke Polrestabes Makassar untuk ditangani Unit PPA," tukasnya.

Lanjut Yusuf, terkait tempat Rehabilitasi anak pihaknya akan melakukan komunikasi apabila dibutuhkan tempat rehabilitasi anak khususnya yang terdampak Narkoba dan anak terlantar.

  • Bagikan