Pangerang Rahim Tutup STQH Tingkat Kota Parepare

  • Bagikan

“Pemkot Parepare senantiasa memegang teguh komitmen membangun kehidupan keagamaan yang lebih baik, termasuk di dalamnya memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi berdirinya pondok-pondok tahfiz yang akhir-akhir ini sangat membantu para orang tua dalam ikut bertanggung jawab memberikan pendidikan Al-Qur’an sejak dini bagi putra-putrinya,” ungkapnya.

Mantan Sekretaris Golkar Sulsel ini mengungkapkan bahwa kegiatan STQH inilah menjadi salahsatu wadah dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Parepare yang telah ditempah di lembaga-lembaga tahfiz dan pendidikan islam lainnya untuk dapat unjuk kemampuan membuktikan siapa yang terbaik dan selanjutnya akan menjadi wakil bagi Kota Parepare di tingkat provinsi nantinya, yang insya Allah akan dilaksanakan di bulan Mei tahun ini di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Saya sangat mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, dapat melahirkan umat dengan karakter islami yang lebih kuat untuk bisa tampil sebagai manusia paripurna di hadapan Allah Swt dengan setiap jengkal raga kita akan menjadi saksi kelak di kemudian hari akan setiap aktifitas ibadah yang kita lakukan,” tandasnya.

Sekadar diketahui, tiap pemenang kategori lomba, masing-maisng memeroleh hadiah berupa yang tunai. Untuk Juara I sebesar Rp10 juta, Juara II sebesar Rp6 juta, Juara III sebesar Rp4 juta, dan Juara Harapan sebesar Rp1,5 juta.

Adapun, Juara Umum pada STQH Tingkat Kota Parepare Tahun 2023 diraih oleh Kecamatan Ujung.(*)

  • Bagikan