Yayasan Rudianto Lallo Gelar Jalan Sehat, Hadirkan Penyanyi Lokal

  • Bagikan
Rudianto Lallo.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) akan gelar Jalan Sehat di Kecamatan Panakkukang Jln. Boelevard pada Minggu 12 Maret mendatang.

Kegiatan kali ini akan berbeda dari tiga rangkaian jalan sehat sebelumnya.

Muhammad Akbar Supriadi menjelaskan jalan sehat YARI di Kecamatan Panakkukang akan lebih menghibur peserta. Pasalnya akan hadir penyanyi Udhin Leaders.

"Jadi untuk kegiatan jalan sehat anak rakyat di Kecamatan Panakkukang bakal lebih seru dengan hadirinya penyanyi legendaris lagu-lagu Makassar Udhin Leaders,"Kata Akbar Supri.

Tidak hanya Udhin Leaders, Bintang Pantura 3, Azizah juga akan menghibur para peserta.

"Kehadiran mereka merupakan permintaan dari masyarakat dan peserta jalan sehat," Sambungnya.

Perbedaan lainnya dalam kegiatan ini adalah pemilihan lokasi jalan sehat. Jika sebelumnya dilaksanakan di area pemukiman penduduk, kegiatan mendatang akan dilaksanakan di pusat kota.

"Lokasinya pas didepan Hotel Denpasar Jalan Boulevard, tapi rute yang dilalui oleh peserta jalan sehat bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo selaku Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) tetap sama dengan jalan sehat sebelumnya dengan melewati pemukiman warga, lorong-lorong, dan tentunya melewati lorong wisata," jelas Akbar.

Akbar mengajak masyarakat sekitar untuk memeriahkan jalan sehat ini. Adapun hadiah utama adalah satu paket umrah dab satu unit motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

"Ayo warga Panakkukang, ramaikan Jalan Sehat Anak Rakyat, Insya Allah dapat sehatnya dan bawa pulang hadiahnya," pungkasnya. (Elva/Fajar).

  • Bagikan