Lukman B Kady Apresiasi Pj Bupati Takalar Mendukung Penuh Proyek Pelebaran Jalur Selatan Sulsel

  • Bagikan
Lukman B Kady Silaturahmi bersama PJ Bupati Takalar, Setiawan Aswad

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Politisi Golkar Sulsel, Lukman B Kady bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Takalar Setiawan Aswad di Rumah Jabatan Bupati Takalar, Sabtu 11 Maret 2023.

Kedatangan pria yang karib disapa LBK ini bersama rombongan disambut langsung oleh Setiawan Aswad. Sejumlah topik pembahasan mengemuka dalam silaturahmi yang dikemas santai tersebut.

Salah satunya menyampaikan aspirasi masyarakat Takalar terkait sarana dan prasarana umum serta infrastruktur yang dibutuhkan warga. Khususnya di wilayah pedesaan.

"Banyak hal yang kita bahas dengan pak bupati. Salah satunya soal infrastruktur jalan," ungkap Lukman.

Ketua Tim Sahabat HBK-LBK ini juga menyampaikan salam dari Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel I Hamka B Kady.

Selain itu, LBK juga berterima kasih atas dukungan Pj Bupati Takalar atas dukungan penuh terhadap proses pengerjaan proyek pelebaran jalan nasional dari Gowa, Takalar, hingga Jeneponto.

Diketahui, Tenaga Ahli Komisi V DPR RI ini turut meninjau proses pengerjaannya mendampingi Anggota DPR Hamka B Kady, di ruas jalan Gowa, Jumat (24/2/2023) lalu.

Menurutnya, kepadatan lalu lintas di jalur selatan Sulsel sudah masuk kategori gawat. Ruas jalan tak lagi mampu menampung tingginya volume kendaraan.

"Proyek pelebaran jalan nasional ini Insya Allah akan rampung tahun 2024 mendatang. Progres sudah mencapai 33 persen secara fisik," terangnya. (*)

  • Bagikan