Primaya IVF Makassar Hadirkan Teknologi Modern dan Biaya Terjangkau, Resmi Relaunching

  • Bagikan

FAJAR,CO.ID, MAKASSAR -- Setelah sebelumnya di Bulan Desember 2022, mengumumkan bahwa layanan bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) Klinik Primaya IVF Makassar yang telah berdiri secara mandiri.

Kini Primaya In Vitro Fertilization (IVF) Makassar sudah kembali melayani masyarakat yang memerlukan layanan fertilisasi. Menjangkau Sulawesi Selatan, hingga menggaet kawasan Timur Indonesia.

Relaunching terhadap sarana layanan IVF. Berlokasi di Primaya Hospital Makassar lantai 9, JI. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Resmi relaunching, Minggu, 12 Maret.

Direktur Utama PT. Anugerah Bangsa Indonesia, Ade Gustian Yuwono mengatakan
setelah relauncing fasilitas baru ini, Primaya IVF Makassar diproyeksikan dapat melayani 2000 pasien. Ini untuk program fertilisasi setiap tahunnya, diantaranya merupakan program bayi tabung atau IVF yang tingkat keberhasilan di atas 50%.

Kata dia, selama 5 tahun terakhir Klinik IVF berada di Rumah Sakit Primaya Makassar. Saat awal berdirinya bekerja sama dengan operator IVF lain. Telah melayani lebih dari 4.000 pasien.

"Saat ini kami telah melakukan peningkatan fasilitas maupun kapasitas Klinik Primaya IVF, dilengkapi dengan teknologi terbaru," ucapnya

Kata Ade kini Primaya IVF Makassar hadir kembali setelah melakukan renovasi total, juga pembaruan teknologi yang digunakan. Meliputi program IUI, IVF dengan ICSI dan IMSI serta analisa kromosom modern.

Bersamaan dengan kegiatan relauncing ini, juga dilaksanakan Fertility Sharing, dengan menghadirkan tokoh bayi tabung Indonesia sekaligus Founder dari Smart IVF, dr Fachry Achmad Prodjokusumo

  • Bagikan