Primaya IVF Makassar Hadirkan Teknologi Modern dan Biaya Terjangkau, Resmi Relaunching

  • Bagikan

Dr Fachry mengatakan kehadirannya selain sebagai bentuk dukungan, kepada Primaya IVF selaku advisory board leader, juga sekaligus untuk memberikan sharing terbaru terkait perkembangan IVF baik di Indonesia maupun di dunia.

"Bayi tabung atau IVF menjadi metode reproduksi buatan yang paling efektif. Metode ini semakin populer di Indonesia, terbukti dari tingginya jumlah tindakan bayi tabung yang dijalankan," ucapnya.

Direktur Primaya Hospital Makassar, dr. Merry Monica, MARS, FISQua mengatakan hadirnya Primaya IVF di Kota Makassar, merupakan bukti komitmen untuk terus bertumbuh.

"Ini mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Merry.

Merry juga berharap Primaya IVF dapat memberikan solusi kesuburan terpercaya, bagi masyarakat khususnya pasangan suami istri di Kota Makassar dan sekitarnya.

Primaya IVF Makassar siap melayani dengan tim klinisi yang baru di antaranya, Prof. John Rambulangi, Dr. Samrichard Rambulangi, dr. Nathalia V. Mappewali dan dr. Rahmawati Thamrin. maupun jaringan dokter ahli lainnya di luar Kota Makassar.

Ahli fertilitas terkemuka di Kota Makassar dan sekitarnya, Prof.dr. John Rambulangi, SpOG, (K)-Fer mengatakan untuk pasangan yang bermasalah tak memiliki keturunan.

Biasanya ada penyakit, entah dari suami atau istri. Entah masalah sperma atau kesuburan, maupun masalah sel telur.

"Nah ini yang kedepan akan diperiksa terlebih dahulu. Kita lihat apa permasalahannya, lalu diberikan penanganan seperti apa. Kita juga lihat usianya, usia 35 tahun kebawah itu tingkat keberhasilannya tinggi," ucapnya.

  • Bagikan