Bupati Barru Buka Lokakarya Publikasi Data Kemiskinan Hasil Validasi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru, H Suardi Saleh, membuka Lokakarya Publikasi Data Kemiskinan Hasil Validasi, Penyusunan Rencana Implementasi dan Pemetaan Kolaborasi Lintas Sektor dalam Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Barru, di lantai 6 MPP Barru, pada Senin (13/3/2023).

Dalam Lokakarya tersebut, dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Komitmen Bersama dalam rangka Penurunan Kemiskinan dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Barru.

Lokakarya itu menghadirkan nara sumber diantaranya Bupati Barru, Sekda Barru, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Barru, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Balipplitbangda Provinsi Sulawesi Selatan dan Sekretaris Bappelitbangda Kabupaten Barru, Pekerja Sosial Muda Balai Kesejahteraan Sosial Makassar Syamsuddin,SST,.MA,.Ph.D dan sebagai moderator diantaranya District Facilitator USAID ERAT Kabupaten Barru.

Saat membuka Lokakarya, Suardi Saleh menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada USAID ERAT yang telah menginisiasi pelaksanaan acara lokakarya ini bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Barru.

“Menurut pandangan saya, Lokakarya ini adalah suatu bentuk kepedulian dan dukungan dari USAID ERAT terhadap upaya penanggulangan kemiskinan di kabupaten Barru. Mudah-mudahan melalui pelaksanaan lokakarya ini, menjadi pintu pembuka kepedulian dan dukungan bagi stakeholder lainnya untuk secara bersama-sama, bergandengan tangan melakukan program kolaborasi untuk mempercepat penurunan angka kemiskinan di barru,” kata Suardi Saleh.

  • Bagikan