Lukman B Kady Sisir Takalar, Warga Siap Berjuang Bersama

  • Bagikan
Lukman B Kady

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Tak kenal lelah, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Lukman B Kady melanjutkan safari politiknya di dua kecamatan sekaligus di Kabupaten Takalar.

LBK, demikian akronim namanya menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat guna merekatkan kembali tali persaudaraan.

Ketua Tim Sahabat HBK-LBK itu menyisir Kelurahan Pattene, Kecamatan Polsel dan Desa Lantang, Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Antusiasme warga menyambut kedatangan LBK jelas terlihat saat rombongan tiba di rumah Baharuddin Dg Ngoyo, Korcam Tim Keluarga HBK LBK.

Ibrahim Tally, Korkab Tim Keluarga HBK LBK Kabupaten Takalar berkomitmen bersama warga desa dan keluarga besar akan solid mendukung Hamka B Kady di DPR RI dan LBK Di DPRD Provinsi Sulsel.

Hal senada juga diutarakan Ustaz Liwang, Korcam Ukhuwah Islamiyyah HBK LBK. Bahwa keluarga besar dan masyarakat Desa Lantang siap bekerja untuk pemenangan Hamka B Kady di DPR RI dan Lukman B Kady di DPRD Provinsi

"Saya Hadir disini sebagai keluarga ta, saya meminta doa restu ta untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel," ujar Lukman disambut tepuk tangan puluhan warga.

Ia juga menyampaikan salam dan hormat Anggota DPR RI Hamka B Kady sekaligus memastikan program aspirasi yang telah diturunkan berjalan sesuai ketentuan.

Sejumlah aspirasi dan harapan masyarakat mengemuka dalam safari politik ini. Yang paling menonjol adalah perbaikan sarana dan prasarana umum.

"Kami menyampaikan komitmen untuk memproritaskan kepentingan masyarakat Takalar terutama dari sisi pembangunan infrastruktur," tegas LBK. (*)

  • Bagikan