Semarak Parepare Fair 2023, Berikut Beberapa Ruas Jalan Ditutup Sementara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar Parepare Fair, yang dipusatkan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare selama enam hari. Mulai 16 hingga 21 Maret 2023.

Dengan digelarnya Parepare Fair 2023, beberapa ruas jalan bakal ditutup sementara disekitar lokasi acara. Diantaranya Jalan Andi Isa mulai dari Vihara Cakrawala Dharma sampai Kantor Satlantas Parepare, dan Jalan Bau Massepe dari Monumen Cinta sampai Bank Hasa Mitra.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat Kota Parepare dengan ditutupnya beberapa ruas jalan di lokasi Parepare Fair 2023," kata Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare, Andi Askar.

Mantan Kepala Sub Bagian Protokol Setdako Parepare ini meminta, masyakat Kota Parepare dan Sulsel untuk terlibat memeriahkan Parepare Fair 2023. Mengingat beberapa kegiatan digelar. Diantaranya Pameran Pembangunan, Pameran Alutsista, Pameran Otomotif, Pameran Kuliner, dan Fashion.

Apalagi pembukaan dimeriahkan bintang tamu penyanyi nasional Stevan Pasaribu.

"Sesuai petunjuk dan arahan Wali Kota Parepare bapak Taufan Pawe jika tahun ini merupakan tahun kebangkitan ekonomi, sehingga kami juga memaksimalkan para pelaku UMKM demi menggeliatnya ekonomi di Kota Parepare," pungkas Alumni STPDN Angkatan 22 ini.(*)

  • Bagikan