Anhar Rahman Silaturahmi dengan Masyarakat Tamalanrea Sekaligus Perkenalkan Prabowo Capres

  • Bagikan
Andi Anhar Rahman bersama masyarakat Tamalanrea

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Tamalanrea, Selasa (14/3). Ratusan peserta didominasi oleh emak-emak.

Politisi Gerindra Sulsel ini menyampaikan niatnya maju untuk bertarung di Senayan pada Pileg 2024 mendatang. Ia meminta dukungan kepada 250 emak-emak yang hadir untuk membantunya bisa berbuat lebih banyak saat duduk sebagai wakil rakyat.

“Saya meminta izin kepada ibu-ibu untuk maju di DPR RI Dapil 1 nanti di 2024. Saya memperkenalkan diri, bahwa saya akan bertarung melalui Partai Gerindra,” kata Aan sapaannya.

Acara silaturahmi berjalan dengan penuh kehangatan dan riang gembira. Ratusan emak-emak juga begitu antusias mendengarkan penyampaian Aan, yang dirasa begitu masuk akal.

Dalam sesi penyampaian aspirasi, salah seorang ibu-ibu berpesan kepada Aan agar tidak memutuskan tali silaturahmi, jika nanti terpilih. Ia meminta agar hubungan wakil rakyat dan konstituennya tidak pernah putus.

“InsyaAllah bila saya duduk di Senayan nanti, jika diberikan amanah oleh rakyat, saya tidak mungkin melupakan orang yang memilih kita. Kita akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Karena saya juga orang yang pernah susah. Saya pernah berada di titik paling bawah, sehingga bisa merasakan penderitaan orang yang kesusahan. Makanya saat terpilih nanti, saya akan menjadi pelayan masyarakat,” lanjutnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini, juga mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Apalagi di Makassar, DPP baru saja meresmikan rumah pemenangan Presiden Prabowo 2024.

  • Bagikan