Husniah Talenrang Kembali Sapa Warga Tombolopao

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- "Tempat ini membuat saya betah dan saya menganggap tempat wisata. Hal ini membuat saya selalu ingin ke tombolopao".

Hal itu diungkapkan Hj. Husniah Talenrang saat membawakan kata sambutan di pembukaan kejuaraan bulutangkis antar petani Talenrang Cup, Selasa, 14 Maret 2023.

"Saya yakin ada potensi atlet bulutangkis disini, semoga melalui Talenrang Cup ini Tombolopao dapat melahirkan pebulutangkis," tambah Husniah Talenrang.

Pembukaan turnamen bulutangkis Talenrang cup zona tiga, digelar di desa Tonasa dusun buki kecamatan tombolopao. Selain dihadiri para peserta bulutangkis dari kelompok tani, acara pembukaan Talenrang cup juga dihadiri pemuka masyarakat dan warga setempat.

Hadra Puang Lu'mu bacaleg Partai Amanat Nasional daerah pemilihan (Dapil 3) mencakup Tombolopao, Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi ikut serta mendampingi Husniah Talenrang.

Sebelumnya bakal calon bupati Gowa ini juga menyambangi warga di pelosok desa dataran tinggi pegunungan lompobattang.

Sejak dua tahun terakhir, Hj. Husniah Talanrang intes bersosialisasi hingga pelosok desa pegunungan Bawakaraeng dan Lompobattang. Bahkan ia juga sangat sering menginap di rumah rumah warga yang dikunjunginya. (*/fnn)

  • Bagikan