Smartphone Diakui Meningkatkan Kepercayaan Gen MZ

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai generasi "digital native", generasi millennial dan Z (Gen MZ) tumbuh dengan internet dan teknologi sebagai bagian sentral dari kehidupan mereka.

Smartphone telah menjadi perangkat dari rutinitas sehari-hari generasi ini, bahkan memainkan peranan yang penting.

Studi yang diadakan oleh Kantar Indonesia mendapati bahwa smartphone berperan membuat generasi ini tetap terhubung (51%).
Smartphone juga ternyata meningkatkan kepercayaan diri mereka.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan sebanyak 75% Gen MZ mengaku, smartphone membuat mereka merasa lebih superior dan sukses.

“Sebagai digital-native, Gen MZ sangat menghargai kemajuan teknologi dan studi kami mendapati bahwa Gen MZ ini akan terus mencari value yang ada di smartphone mereka supaya mereka bisa stand out," ucapnya.

Karena itulah kata dia, Samsung terus menghadirkan inovasi-inovasi yang bisa membantu generasi ini semakin awesome. Samsung Galaxy A14, hape dua jutaan yang bisa bantu mereka menciptakan konten-konten inspiratif.

Mengekspresikan diri di media sosial, mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup, atau sebagai teman dalam perjalanan mereka.

Berikut ini selengkapnya hasil studi mengenai karakteristik Gen MZ dan peranan smartphone serta bagaimana Galaxy A14 menjawab kebutuhan generasi itu:

Pantang Tak Eksis di Media Sosial

Bagi Gen MZ, internet, media sosial, dan smartphone, bukan sekadar untuk senang-senang saja. Melalui smartphone mereka mengakses media sosial sebagai sumber inspirasi dan Internet untuk membuat mereka makin produktif.

  • Bagikan