Smartphone Diakui Meningkatkan Kepercayaan Gen MZ

  • Bagikan

Studi mendapati bahwa 87% generasi ini memiliki akun media sosial. Generasi ini tak akan kesulitan dalam mem-posting maupun scrolling konten-konten dari berbagai platform medsos yang mereka digunakan di hape Galaxy A14.

Ponsel ini dilengkapi layar 6,6 inci yang luas dan memiliki resolusi FHD+ untuk tampilan konten-konten yang lebih tajam dan jernih.

Penghubung dalam interaksi sosial

Gen MZ suka terhubung dengan orang lain dan bersosialisasi, sebagai pilar yang penting dalam keseharian mereka. Sementara 61% Gen MZ membutuhkan smartphone yang memiliki value yang bagus, 51% lainnya menjadikan smartphone untuk melengkapi dan membuat hidup mereka lebih baik.

Oleh sebab itu, 39% mereka mencari smartphone yang memiliki perangkat keras (hardware). Namun tidak dipungkiri, faktor harga dan reputasi brand menjadi hal penting juga yang mereka pertimbangkan saat membeli.

Samsung Galaxy A14 dirancang dengan performa yang pasti dapat diandalkan. Hape ini diperkuat dengan prosesor Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB, sedangkan penyimpan data internal 128GB lebih dari cukup untuk keseharian chatting dan konten foto atau video.

Diharga dua jutaan, ini menjadi standar performa yang pasti dukung produktivitas dan kreativitas kamu. Ponsel ini juga sudah didukung layanan dua kali OS upgrade dan dukungan security update selama 4 tahun untuk keamanan maksimal.

Mengeksplorasi hal-hal menarik secara spontan

Gen MZ suka escape alias ‘melarikan diri’ dari rutinitas, secara spontan, untuk mencari kepuasan instan, meski kadang hanya secara virtual. Karena itulah 47% smartphone menjadi ‘jendela’ bagi mereka untuk melihat dunia.

  • Bagikan