Genjot Penjualan di 2023, PT Gowa Kencana Motor Resmikan Kantor Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Demi memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada para customer dan partner, PT Gowa Kencana Motor resmi memperkenalkan kantor dealer barunya.

Lokasinya di Office Building Nipah Mal, lantai 4 Jl Urip Sumoharjo, Makassar. Resmi diperkenalkan. Rabu, 15 Maret 2023.

COO PT Gowa Kencana Motor, Julius Subagyo mengatakan kehadiran kantor baru PT Gowa Kencana Motor jelas target pertama yaitu ingin mengenalkan kepada masyarakat di Sulawesi, bahwa Mercedes kini bermain di komersial truk.

"Ini juga sekaligus kami mau kembali mengingatkan kejayaan Mercedes di era tahun 80-an, secara serius dealer Mercedes melakukan bisnis ini memang benar-benar memenuhi kebutuhan costumer atau pelanggannya," ucapnya.

Ditanya soal target penjualan, Julius mengatakan semaksimal mungkin dilakukan. Namun diharapkan bisa 200-300 unit selama 2023 di area sulawesi.

"Kami optimis akan ini karena teknologi Mercedes sudah standar emisi gas buang Euro 4, konsumsi bbm bisa menggunakan solar biasa atau B30 yang mewajibkan pencampuran 30% Biodiesel dengan 70% bahan bakar minyak jenis Solar," ucapnya.

Sehingga dengan ini kata dia, Mercedes hemat BBM dibanding pesain. Lalu keberanian dari pabrikan untuk memberikan warranti dari transmisi mesin, sampai ke gear selama 2 tahun.

"Makanya dengan ini kami optimis akan penjualan di Sulawesi," ucapnya.

Presiden Director PT Gowa Kencana Motor, Christopher Janssen mengatakan sebetulnya mereka sudsh lama di Makassar namun kantornya bergabung, saat sudah lebih ingin punya kantor mandiri.

  • Bagikan