Hari Perempuan Internasional, Generali Gaungkan Pemberdayaan Perempuan di Dunia Kerja  

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu penyedia asuransi dan aset manajemen global terbesar di dunia, Generali Group terus bertumbuh.

Tidak hanya secara bisnis, namun berupaya untuk menjadi bagian dari tumbuhnya masyarakat dan komunitas dimana Generali Indonesia beroperasi.

Melalui visi untuk menjadi Lifetime Partner bagi nasabah dan karyawannya, Generali Indonesia memprioritaskan nilai-nilai keberagaman (diversity), kesamaan (equity) dan inklusi (inclusion) atau DEI.

Memperingati Hari Perempuan Internasional, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggelar talkshow dengan tema Embrace Equity yang diselenggarakan di Kantor Pusat Generali, Jakarta. pada Rabu, 15 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini, Generali Indonesia menegaskan bahwa perempuan memiliki kedudukan dan kesempatan yang sama untuk terus berkembang dan berkarir di segala bidang.

Bergabung dalam acara ini Kartika Siti Aminah atau yang akrab disapa Coach Ika, seorang pelatih perempuan pertama di Indonesia Basketball League (IBL) yang karirnya didominasi oleh kaum pria.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia,Vivin Arbianti Gautama mengungkapkan, Perempuan memiliki karakteristik yang unik dan kuat.

Kemampuan mereka dalam berpikir lebih detail, lebih hati-hati, dan multitasking, menjadikan perempuan lebih mumpuni dan bisa diandalkan, termasuk di dunia kerja.

Komitmen diversity, equity, inclusion ini merupakan bagian dari strategi global Generali Group yang ingin menjadikan keberagaman menjadi nilai jangka panjang untuk terus inovatif, berkelanjutan, dan menjadi nilai pembeda Generali.

  • Bagikan