Hotel Aerotel Smile Siapkan Paket Berbuka Puasa dengan Suki, Harga Terjangkau Mulai Rp120 Ribu untuk Empat Orang

  • Bagikan
Imo/Fajar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Mengusung konsep Iftar Suki, Hotel Aerotel Smile Makassar menghadirkan puluhan menu ala Jepang dan masakan Nusantara mulai dari harga Rp120 ribu.

Konsep all you can eat di terapkan untuk berbagai jenis makanan yang dapat dinikmati hingga kenyang dan tidak membuat kantong bolong.

General Manager Hotel Aerotel Smile Makassar, Yuni Waridyanti mengatakan, melihat kesuksesan pada saat tahun baru sebelumnya dengan menggunakan tema Wonderland Nusantara menjadi inspirasi.

Kemudian hal tersebut di gabungkan dengan konsep iftar suki tahun lalu yang dimana makanan Jepang dipadukan bersama makanan Nusantara.

"Kalau misalnya di hotel atau restoran lain suki grill itu buffetnya pasti Jepang-jepangan atau Chines. Kalau kami disini menggabungkan suki grill tetap Jepang namun buffetnya Nusantara, jadi misalnya orang Makassar dia suka makan suki tapi tidak kenyang kalau tidak makan coto Makassar," katanya.

Ia menyebut, iftar suki smile dapat dinikmati dengan harga spesial yang terdapat dalam tiga paket yang telah di sediakan mulai dari paket satu Rp120 ribu untuk booking empat orang, paket dua Rp449 ribu untuk booking tiga orang, dan paket tiga Rp299 ribu untuk booking dua orang.

"Tapi kalau booking berlima kita kasih free satu pax dan itu berlaku kelipatannya. Jadi kalau mau lebih murah di paket satu," sebutnya.

Tak hanya itu, paket iftar suki smile juga ada yang disediakan include dengan kamar yang di mulai dari Rp550 ribu yang dimana sudah mendapatkan satu kamar Deluxe serta free iftar suki dan buffet sahur untuk dua orang.

  • Bagikan