Libatkan Pelaku UMKM, Taufan Pawe Ajaka Warga Ramaikan Parepare Fair 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan Parepare Fair 2023 dalam rangka hari jadi kota yang dipusatkan di alun-alun Lapangan Andi Makkasau.

Kegiatan yang berkonsep pameran itu akan digelar selama enam hari, sejak Kamis 16 Maret hingga Selasa 21 Maret 2023.

Ketua Panitia Pameran Parepare Fair, Andi Askar menyampaikan, sebanyak 70 tenant yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut, di mana 40 diantaranya melibatkan pelaku UMKM.

“Pameran ini digelar guna memeriahkan HUT Kota Parepare, sekaligus mendukung teori telapak kaki yang dicanangkan Bapak Wali Kota Taufan Pawe, dengan cara mendatangkan banyak telapak kaki berkunjung ke Kota Parepare. Teori ini bahkan diakui secara nasional katanya.

Andi Askar, yang juga Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare ini menambahkan, pelibatan pelaku UMKM dalam pameran Parepare Fair 2023 juga sebagai upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Terpisah sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan Parepare Fair 2023.

“Mariki’ meriahkan Parepare Fair 2023 dalam rangka memperingati HUT Kota Parepare ke-63,” ujar Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sejumlah pameran pembangunan, otomotif, alutsista, festival kuliner, fasion dan lainnya akan memeriahkan Parepare Fair 2023. Bahkan kegiatan itu juga akan menghadirkan bintang tamu penyanyi ibu kota, Stevan Pasaribu.

Untuk terkait pergelaran Parepare Fair ini, beberapa ruas jalan akan ditutup sementara, seperti Jalan Andi Isa mulai dari Vihara Cakrawala Dharma sampai Kantor Satlantas Parepare, dan Jalan Bau Massepe dari Monumen Cinta sampai Bank Hasa Mitra.

  • Bagikan