Pranata Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Rapat Koordinasi Optimalisasi Aplikasi P2MA

  • Bagikan

“Dalam menjalankan tugas dan fungsi Kemenkumham, diperlukan kerjasama dengan instansi lain baik dalam negeri luar negeri,” kata Aman.

Aman lalu menjelaskan tujuan rapat ini untuk memberikan informasi kepada pengelola kerjasama di Unit Eselon I, Kanwil, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait pemanfaatan apliaksi P2MA yang diharapkan menjadi media informasi kerjasama Kemenkumham menuju informatif. Hal ini sejalan dengan Permenkumham No 65/2016 tentang Penataan Kerjasama di Lingkungan Kemenkumham dan SE Sekjen No SEK-2.HH.05.05 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Kerja Sama Dalam Negeri dan Luar Negeri di lingkungan Kemenkumham.

Hadir dalam rapat ini Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Kantor Imigrasi Bogor Surjono, Kepala Lapas Kelas II A Bogor Sopian, Vice President BRI Defi Triyana, Asisten Vice President BNI Stefanus Darjono, dan para peserta dari 11 Unit Eselon I dan 33 Kanwil, termasuk Perwakilan 3 (tiga) Lembaga dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Pedesaan (Kemendes), dan Sekretariat Komisi III DPR RI. (*/fnn)

  • Bagikan