Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G:
Pengalaman yang Awesome untuk Semua

  • Bagikan

Bahkan dengan tangan yang agak tremor atau saat merekam video dalam perjalanan, pengguna bisa merekam konten dengan hasil yang mengagumkan. Berpetualang setelah gelap atau dalam kondisi kurang cahaya, Night Mode akan membantu pengguna merekam lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Sekarang pengguna juga bisa menghilangkan bayangan atau pantulan yang mengganggu kejernihan gambar, berkat hadirnya editing tools yang pertama kali hadir di Galaxy A Series.

Kedua perangkat baru ini dibekali layar Super AMOLED yang imersif, seluas 6,4 inci di Galaxy A54 5G dan 6,6 inci di Galaxy A34 5G. Visibilitas di luar ruangan pada kedua layar ini telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa mengakses konten dengan mudah di bawah sinar matahari yang terik.

Dengan Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh 120Hz, tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat pengguna bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberikan jaminan OS upgrade hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna mengakses software dan keamanan terbaru untuk memaksimalkan siklus hidup smartphone.

Dengan Samsung Knox, data tetap terkunci dengan keamanan mobile setingkat defense-grade. Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberi pengguna akses ke Security and Privacy Dashboard. Sehingga mereka bisa melihat dengan mudah, bagaimana aplikasi melacak data dan menghentikan aktivitas pengumpulan data yang tidak diinginkan melalui langkah-langkah yang sederhana.

  • Bagikan