Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G:
Pengalaman yang Awesome untuk Semua

  • Bagikan

Saat pengguna ingin berbagi file penting yang berisi informasi sensitif atau informasi pribadi dengan tingkat privasi dan kontrol tertinggi, ada Private Share. Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi file hanya ke penerima yang ditunjuk dalam batas waktu tertentu dan screenshot dinonaktifkan.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G juga kompatibel dengan ekosistem Samsung Galaxy untuk menyediakan konektivitas yang seamless antar perangkat Galaxy. Pengguna bisa mendapatkan penyimpanan cloud sebesar 100GB dan menyimpan foto dengan mudah ke OneDrive dengan Microsoft 365 Basic selama enam bulan, yang dapat diakses di Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Galaxy A54 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna awesome, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome White. Galaxy A34 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome Silver. Baik Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G akan tersedia pada Maret, dimulai dengan pasar tertentu di Eropa dan Asia Tenggara. (*)

  • Bagikan