Bawa Pulang Benelli Jelang Ramadan Dapat Benefit Berlipat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway wilayah Sulawesi kembali memberikan penawaran pembelian motor yang sangat menguntungkan bagi pelanggan. Benefit yang didapat kali ini mulai dari hadiah langsung hingga special discount, voucher belanja dan free service .

Semua keuntungan tersebut dihadirkan menjelang Ramadan 1444 H dalam program "Ketupat (Kejutan Berlipat) Ramadan dari Benelli". Pelanggan dapat menikmati berbagai benefitnya selama Maret 2023. Penawaran ini pun berlaku untuk line up andalan dari Benelli-Keeway, seperti Panarea, Patagonian Eagle, Shiny 150 dan SCR 250V.

"Kali ini kami memberikan beragam benefit sekaligus yang tentunya sangat menguntungkan pelanggan untuk membawa pulang Benelli di bulan Ramadan. Pelanggan bakal mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah, riding gear berupa jaket dan helm eksklusif serta gratis servis hingga akhir tahun," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Dengan benefit-benefit tersebut, maka dipastikan bakal membuat pelanggan lebih hemat hingga jutaan rupiah saat membeli Benelli. Untuk itu, segera lakukan transaksi pada Showroom Benelli di kota Anda. Wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup seluruh kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Palu di Jl. Mangunsarkoro, Kendari di Jl. Ahmad Yani, Bone di Jl. Sukawati dan Palopo di Jl. H. Hasan No.35.

Pelanggan pun dapat menikmati program diskon hingga Rp4 juta pada unit-unit tertentu. Program lainnya yang sangat menarik ialah program aftersales Benelli-Keeway yang memberikan kesempatan kepada pelanggan yang melakukan service pada Maret 2023 untuk mendapatkan hadiah Motobi 152 yang diundi akhir tahun.

  • Bagikan