DPD AREBI Sulsel Gelar Musda, Harap Bentuk DC di Tiap Daerah

  • Bagikan
IST

Bambang juga mengungkapkan untuk pemilihan calon Ketua AREBI periode 2023-2026 kali ini memiliki dua calon kandidat, yaitu Bapak Ilham Shah Areza dan Bapak Frans Sutanjati. Kandidat tersebut telah melewati beberapa tahapan salah satu syaratnya calon Ketua harus aktif dalam organisasi, sudah lama terjun di dunia properti dan berpengalaman serta beberapa persyaratan administrasi yang harus dilengkapi.

Bambang berharap dengan terpilihnya Ketua DPD AREBI baru periode 2023-2026 dan pembentukan pengurus baru bisa membawa perubahan AREBI kearah yang lebih baik.

Para pengurus bisa merangkul Agent Property yang belum bergabung karena sejauh ini para pengurus dan anggota AREBI masih berada di wilayah Makassar, yang di sekitar Makassar belum dirangkul.

"Kalau perlu bisa dibuka DPC di setiap daerah biar AREBI semakin kuat dan solid, untuk saat ini baru 22 kantor Agency yang bergabung dan semuanya di Makassar" ujarnya.

Sebagai informasi hasil MUSDA II ini telah mengesahkan dan melantik Ketua DPD AREBI Sulsel terpilih periode 2023-2026 Frans Sutanjati dan Wakil Ketua DPD AREBI Sulsel, Ilham Shah Areza. (Arya/Fajar)

  • Bagikan