FH-Unhas Sambut Dies Natalies dengan Teken 5 Kerja Sama dengan Fakultas Hukum

  • Bagikan
IST

Dekan Fakultas Hukum Unhas didampingi Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Maskun, S.H., LL.M, Ketua Prodi Sarjana Ilmu Hukum m, Dr. Muh. Ilham Arisaputra, S.H., M.Kn, Ketua Prodi Sarjana Hukum Administrasi Negara, Dr. Hijrah Adhyanti Mirzana, S.H., M.H, Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum, Dr. Hasbir, S.H., M.H.

Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P., menyampaikan bahwa prodi, departemen yang ada di Unhas memiliki SDM termasuk Guru Besar.

“FH Unhas memiliki 5 prodi, 8 departemen, melalui SDM dengan Guru Besar yang cukup banyak, bahkan dikatakan pemilik Guru Besar terbanyak dari semua Fakultas Hukum yang ada di Indonesia saat ini, yakni sekitar 37 Guru Besar. Tentunya hal ini sejalan dengan kompetensi dan pengalaman yang beragam serta mumpuni. Potensi inilah yang akan dioptimalkan dalam penerapan PKS," ungkapnya.

“Sinergitas antara Fakultas Hukum sangat penting, termasuk kerja sama dengan 5 (lima) Fakultas Hukum pada hari ini. Kesepakatan untuk meningkatkan mutu Pendidikan dan program kerja kelembagaan akan selaras dengan pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi. Juga pelaksanaan program MBKM hingga optimalisasi Sumber Daya dalam rangka pengingkatan kualitas serta pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Semoga niat suci bekerjasama melalui institusi masing-masing diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa” pungkasnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan