Buka Parepare Fair 2023, Taufan Pawe: ini Moment Paling Berharga Saya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ribuan masyarakat berkumpul dan memeriahkan Parepare Fair 2023 yang digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat, 17 Maret 2023.

Pameran pembangunan dan UMKM ini dibuka langsung oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP).

Konser penyanyi Stevan Pasaribu turut sukses memukau pengunjung Parepare Fair 2023 dengan lagu hitsnnya berjudul Belum Siap Kehilangan.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, Parepare Fair 2023 ini merukapan momen berharga baginya. Mengingat, tahun ini merupakan tahun terakhirnya. TP akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Parepare pada 31 Oktober 2023 mendatang.

"Saya bersyukur dan bangga bisa membuka acara ini.
Karena Ini terkahir kalinya saya membuka Parepare Fair. Tidak terasa 31 Oktober 2023 ini nantinya saya mengakhiri sebagai wali Kota Parepare. Sehingga momen ini sangat berharga sekali," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Ketua Golkar Sulsel ini menjelaskan, berjalan 10 tahun kepemimpinannya, Kota Parepare kini menjadi daerah yang sangat maju di Sulsel. Pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) membuat masyarakat Kota Parepare sejahtera. Untuk itu dirinya berharap, pemimpin Parepare kedepan bisa menjaga dan meneruskan pembangunan Kota Parepare lebih baik lagi.

"Insyallah mudah-mudahan yang akan meneruskan pembangunan di Kota Parepare merupakan pribadi yang istikamah dan sosok cinta akan pengabdian yang didalamnya selalu mengandung nilai ibadah," harap Taufan Pawe.

Sementara Ketua Panitia Parepare Fair 2023, Andi Askar mengatakan, Parepare Fair ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Pemerintah Kota Parepare sebagai ajang pameran dan hiburan dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi pasca covid 19 sekaligus memeriahkan HUT Kota Parepare yang ke-63.

  • Bagikan