Klinik Estetika Gelar Donor Darah dalam Rangka Ulang Tahun

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Klinik Estetika bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar gelar Donor Darah dalam rangka ulang tahun klinik yang ke 36 tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Klinik Estetika Jln. Boulevard pada Sabtu (18/3/2023).

Lidya Caroline Ticoalu, S.Ikom, selaku Bsanch Manager menyebutkan jika ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.

"Jadi kami adakan donor darah dalam rangka anniversary Klinik Estetika yang k2 36 tahun. Setiap tahun memang kalau ulang tahunnya Estetika kita adakan kegiatan seperti ini," katanya.

Kegiatan ini dibuka untuk umum. Pihak klinik juga memberikan undangan keberbagai instansi untuk mengajak dalam kegiatan ini.

"Kita kirimkan berbagai undangan ke instansi kalau misalnya ada yang datang bisa karena kan donor darah termasuk kegiatan sedekah. Setetes darah kita itu bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Keuntungaan yang didapat setelah donor darah adah goodie bag dari klinik Estetika. Selain itu, voucher konsultasi ke klinik Estetika.

"Siapapun yang donor darah di sini akan dapat goodie bag dari Estetika nanti dapat vouche konsultasi untuk facial itu bisa langsung digunakan," pungkasnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan