Peserta Liga Domino Alumni Unhas Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Liga Domino, pesertanya merupakan para alumni Unhas.

Sebanyak 64 pasang peserta yang dibagi kedalam 2 sesi, bertanding dalam Liga Domino, Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas).

Para peserta ini akan dipertandingkan memakai sistem gugur. Dari 64 besar menjadi 32 besar, kemudian 18 besar hingga 10 besar, lima besar dan dua besar.

Pertandingan dilaksanakan di Pegasus Cafe Jl Pengayoman. Sabtu 17/03/2023. Lalu final di Minggu malam, 18/03/2023.

Ketua Panitia Lomba Domino Alumni Unhas, Ode mengungkapkan Liga Domino Unhas ini, bisa jadi perekat silaturahmi para alumni, serta komunitas domino yang ada di Makassar.

" Kita mencari juara umum, juara 1 sampai 3 dan juara harapan 1 sampai 4. Memperebutkan hadiah senilai total Rp10 juta," ucapnya.

Ode mengatakan hadiah pertandingan kali ini
yang menjadi sponsor yaitu alumni Unhas sendiri, Muhammad Burhanuddin dari angkatan 87 Fakultas Hukum.

"Om Boer ini merupakan calon legislatif partai Gerindra, DPRD provinsi Sulawesi Selatan. Ia ingin mendorong para alumni Unhas untuk berkolaborasi mengisi parlemen DPRD Sulsel.

"Bukan hanya sahabat om Boer saja, tapi semua alumni kita dorong untuk berkompetisi di parlemen," tambah Ode.

Salah Seorang Alumni Hukum Unhas, Muhammad Burhanuddin mengatakan kegiatan lomba domino ini lebih merekatkan ikatan alumni Unhas dimanapun berapa.

Ia pribadi dan berharap bisa mempersatukan semua elemen masyarakat, termasuk para pemimpinnya untuk selalu riang gembira dalam membina hubungan dan komunikasi sebagai sesama anak bangsa.

  • Bagikan