2000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat Bersama BUMN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ribuan peserta meramaikan kegiatan jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Minggu, 19 Maret di Lapangan Pallantikang Maros.

Jalan sehat ini didukung oleh Pertamina, Jamkrindo dan Nindya Karya.

Ada berbagai doorprize menarik yang disiapkan dalam kegiatan yang mengusung tema "BUMN Sehat, Indonesia Sehat" ini. Diantaranya kulkas,TV LED, setrika, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam hadir langsung untuk melepas para peserta jalan sehat.

Chaidir mengatakan kalau panjang rite yang dilalui para peserta sekitar 3,5 kilometer.

"Rutenya itu di sekitaran Kantor Bupati dan Alun-alun Bank Sulselbar," katanya.

Menariknya lagi sebab ada sejumlah UMKM dilibatkan oleh BUMN dalam kegiatan Jalan Sehat yang diikuti sekitar 2000 an peserta ini.

"Untuk UMKM ada sekitar 20 yang mengisi stand penjualanan yang tersedia," sebutnya.

Pjs Area Manager Communication dan Relation CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Andi Zakiah Safitri mengatakan kalau kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati hari jadi BUMN ke 25.

"BUMN itu hadir tidak hanya sebagai perusahaan yang berfokus dalam mencetak profit namun bagaimana kami dapat bermanfaat dan hadir bagi masyarakat, seperti yang terjadi hari ini, kita lakukan jalan santai," katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 234 Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Maros.

Tujuannya tak lain untuk meramaikan hari jadi BUMN dengan jalan santai.

"Untuk di Maros kami ada tiga yang ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan jalan sehat ini, yakni kami dari Pertamina, Jamkrindo dan Nindya Karya," katanya.

  • Bagikan