Aripin Tetap Optimis Pertahankan Kemenangan Beringin di Luwu Timur

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Luwu Timur, Aripin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Usai heboh video kontroversialnya, Ketua DPD Golkar Luwu Timur, Aripin optimistis tetap bisa mempertahankan kemenangan beringin di Bumi Batara Guru. Pada Pileg 2019, Golkar di Luwu Timur menjadi pemenang dengan mendudukkan tujuh legislatornya dengan total 33.088 suara.

Dia yakin suara Golkar tidak akan tergerus dengan beredarnya video itu. Bahkan Aripin menjanjikan untuk mempertahankan kemenangan Golkar di Lutim.

"Kami akan buktikan dengan bekerja sebaik-baiknya kedepan dan menjamin Golkar tetap menang di Lutim," ujar Aripin kepada FAJAR, Jumat, 17 Maret.

Sebelumnya heboh video Aripin tak mengalami seseorang saat hendak masuk kantornya beberapa waktu lalu. Sontak hal itu menjadi ramai diperbincangkan.

Dia menyebut warga Lutim yang mengenalnya tentu tak akan percaya dengan narasi negatif yang beredar di media sosial. Kendati, dia merasa tetap harus memberi klarifikasi demi menjaga nama baik partainya.

"Orang-orang yang kenal baik saya pasti mengerti. Waktu saya masuk pengantin di dapilku banyak yang memeluk dan menangis katanya kenapa sampai begitu. Itu semata karena kondisi terburu-buru dan letih," ujarnya.

Aripin mengaku tidak memperhatikan seseorang menyambutnya untuk berjabat karena tergesa-gesa. Meski dia melihat orang yang dikenalnya itu berpapasan, Aripin tak melihat sodoran tangannya untuk bejabat.

Namun, video itu sudah terlanjur beredar dengan berbagai persepsi hingga menyudutkannya. Aripin hanya bisa pasrah meski yang dituduhkan pengguna media sosial tidak benar.

  • Bagikan