Bernostalgia Jelang Reuni Perak, Alumni Angkatan 98 Jadi Perangkat Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Sinjai

  • Bagikan

"Semua kegiatan ini kita laksanakan sehari, jadi yang terlibat adalah para alumni dari SMA Negeri 1 Sinjai, termasuk narasumber talkshow juga dari alumni. Kami berharap mudah-mudahan ini bermanfaat sekaligus menjadi motivasi bagi siswa SMA Negeri 1 Sinjai,” ujarnya.

Selain itu, sebagai rangkaian kegiatan pra Reuni Perak SMANSA/SMA Negeri 277 Sinjai, panitia pelaksana juga akan menggelar Semarak Ramadan 98, berupa lomba Tahfizh dan Adzan bagi anak para alumni, buka puasa bersama, dan pelatihan pembuatan sabun dari minyak jelantah.

Kepala SMA Negeri 1 Sinjai Drs. Muh. Suardi, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap semua kegiatan yang dilakukan alumni sekolah tersebut.

"Kami berharap semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan para alumni ini dapat menjadi motivasi dan pelecut semangat bagi siswa dan siswi yang sedang menuntut ilmu di sekolah ini," kata Muh. Suardi.

Reuni Perak sudah menjadi agenda dan perhelatan tahunan alumni SMANSA/SMA 277 Sinjai sebagai upaya menjalin kebersamaan dan silaturahim. Puncak acaranya dihelat setiap usai lebaran yang melibatkan panitia pelaksana dari setiap angkatan secara bergilir. (sir)

  • Bagikan