Sambut Ramadan, Tri Ajak Pelanggan untuk Maknai Momen Kebersamaan yang Lebih Nyata

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki Ramadan, Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar.

Selain memberikan paket data yang lebih besar, Tri juga menawarkan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145 ribu plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari.

Selain rangkaian produk Ramadan, Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI.

SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri Galuh Neftita kepada awak media menuturkan, Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial.

Temanya, kata Galuh. "Bersama Jadi Makin Asik", yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023. Serta, Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+.

"Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun adakalanya di momen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling," ujar Galuh, Senin (20/3/2023) malam.

Sejalan dengan hal tersebut, Galuh mengatakan, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

“Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik," lanjutnya.

  • Bagikan

Exit mobile version