Solusi Beli Daging Murah dan Berkualitas Jelang Ramadan, B&B Meat Shop Beri Promo Istimewa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gerai daging B&B Meat Shop Baji Minasa memberikan promo Ramadhan, mulai hari ini, Senin, 20 Maret 2023. Promo ini dalam rangka menghadapi Bulan Ramadhan, yang biasanya diikuti dengan kenaikan harga kebutuhan pokok.

Direktur Utama PT Berdikari United Lives Stock, Irman Yasin Limpo, selama masa promo Ramadhan, 20 - 27 Maret 2023, harga daging hanya Rp80 ribu per kilogram di meat shop ini. Selain daging, dada ayam 2 Kg dijual hanya Rp42,5 ribu dan beragam produk lainnya.

"Promo daging murah ini hanya berlangsung selama satu minggu. Jadi silakan datang ke B&B Meat Shop di Jalan Baji Minasa Makassar," kata None, sapaan akrab Irman YL, Senin, 20 Maret 2023.

Selain daging, sejumlah kebutuhan pokok lainnya juga bisa didapatkan di tempat ini. Seperti minyak goreng, daging ayam tanpa tulang, serta olahan daging (nuget, sosis, kornet, bakso). Tentunya, dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Sekedar informasi, B&B Meat Shop ini merupakan unit bisnis BUMN PT Berdikari United Lives Stock, untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen terakhirnya, yakni masyarakat.

Di tempat ini, tersedia daging berkualitas dengan harga yang lebih murah dibanding yang ada di pasaran. (msn/fajar)

  • Bagikan