Aniaya Pengunjung, 3 Security CPI di Makassar Mendekam di Hotel Prodeo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Melakukan penganiayaan secara bersama-sama di kawasan kuliner Lego-lego Center Point Of Indonesia (CPI), kota Makassar pada Senin (20/3/2023) sekitar pukul 03.00 Wita, 3 orang security harus mendekam dengan kantor Polisi.

Di depan awak media, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol menuturkan, masing-masing security yang melakukan penganiayaan berinisial AR (36), IR (24), dan SL (22).

"Korban sudah dilarang masuk, namun ditegur, terjadi cekcok, sehingga security ini melakukan penganiayaan secara bersama-sama," ujar Ridwan, Senin (20/3/2023).

Atas penganiayaan tersebut, dikatakan Ridwan. Korban membuat laporan di Polrestabes Makassar. Dan, ketiga pelaku langsung diamankan petugas.

"(3 orang security) sudah kita amankan. Perkara ini selanjutnya kita kembangkan lagi apakah ada tersangka lain," lanjutnya.

Dijelaskan Ridwan, korban merupakan seorang pengunjung. Atas pukulan yang diterimanya, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Dari video yang beredar di kalangan jurnalis, korban yang hendak masuk di kawasan Lego-lego mengendarai minibus merah.

"Motifnya, sudah ditegur tapi karena si pengunjung ini marah sehingga mereka bertiga melakukan pemukulan. Ada yang menggunakan tangan, ada juga menggunakan senter," ungkapnya.

Atas perbuatannya, ketiga security tersebut dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman 6 tahun penjara. (muhsin/fajar)

  • Bagikan