Reuni Akbar SMAN 2 Soppeng, Panggil Seluruh Alumni

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ikatan Alumni SMAN Cangadi (SMANCA) sekarang SMAN 2 Soppeng segera menggelar Reuni Akbar 40 Tahun di Soppeng, 23 April mendatang.

Reuni Akbar ini memanggil seluruh alumni untuk hadir dari angkatan 1983-2022. Ketua Panitia, Jumardi Lanta mengungkap bahwa tema reuni kali ini adalah Mario Siperennu, Masseddi ati.

Tema tersebut dipilih sebab selama ini alumni baru seolah-olah segan dengan alumni lama, sehingga tidak merasa ada kedekatan antar alumni. Reuni Akbar sebagai ajang pertemuan merangkul semua alumni. Dirinya berharap semua alumni bagaimana bersorak, gembira dan hadir meramaikan kegiatan akbar ini.

"Kita semua saling merindukan untuk berkumpul kembali. Dan ini momennya pas karena sehabis lebaran, kita kumpulkan semua alumni," bebernya.

Dihitung bahwa jumlah alumni sekitar 12.000 dan jumlah pendaftar yang akan menghadiri kegiatan tersebut sudah mencapai 2000, jumlah akan terus bertambah.

Dirinya berharap semua alumni bersinergi, menyukseskan reuni Akbar tersebut. Dipilihnya momen setelah lebaran karena momen tersebut ditengarai bertepatan dengan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Para alumni yang merantau jauh dari Soppeng, baik tersebar di Sulsel, pulau Jawa, maupun diluar negeri pulang kampung untuk bertemu sanak saudara.

"Sehingga waktunya pas dengan momen reuni sebab banyak para alumni yang menyebar pulang ke Soppeng," bebernya.

Reuni tersebut akan berlangsung dari pagi hingga malam yang dirangkaikan dengan banyak acara, pagi hari di isi dengan jalan santai, baksos, games, peresmian gedung IKA, hiburan, tausiyah, launching website dan masih banyak lagi.

  • Bagikan