Sasar 777 Masjid Susu Steril Tujuh Kurma Kolaborasi DMI dan IDI Edukasi Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Susu Steril Tujuh Kurma dan Dewan Masjid Indonesia (DMI), menggelar program edukasi Kesehatan. Bertajuk “Masjid Sehat, Jamaah Kuat”.

Total ada 777 Masjid di seluruh Indonesia yang diikutkan program tersebut. Tujuannya sebagai komitmen untuk membangun lingkungan masjid yang sehat.

Program ini juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar serangkaian kegiatan. Program ini nantinya akan mencakup pemeriksaan dan edukasi kesehatan bagi jamaah di masjid.

Apalagi pada momentum Ramadan kali ini, melalui "Masjid Sehat, Jamaah Kuat",
berupaya untuk mengajak jamaah masjid yang berada di bawah naungan DMI, untuk lebih memahami mengenai kesehatan yang dapat diperoleh dari buah kurma.

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma, Kitto Kristanto mengatakan program edukasi kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat” susu steril Tujuh Kurma ini merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Kami percaya bahwa kesehatan jamaah adalah fondasi yang kuat dalam membangun masjid yang sehat, makanya kami akan melaksanakan serangkaian edukasi kesehatan sekaligus memperkenalkan double khasiat Susu Steril Tujuh Kurma yang didapatkan dari kebaikan susu steril dan buah kurma," ucapnya.

Selain program edukasi kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat” juga akan digelar Kajian Islam Itu Indah (KAIDAH) bersama Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dilaksanakan di beberapa kota.

Kata dia, ada tes kesehatan untuk para jamaah serta melakukan pemberdayaan marbot dan UMKM yang berada di wilayah sekitar masjid di bawah naungan DMI. Sehingga dapat membantu meningkatkan pendapatan masyarakat di wilayah sekitar masjid.

  • Bagikan