Sasar 777 Masjid Susu Steril Tujuh Kurma Kolaborasi DMI dan IDI Edukasi Kesehatan

  • Bagikan

“Melalui program edukasi kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat” kami ingin memberikan apresiasi terhadap Susu Steril Tujuh Kurma karena dapat membantu jamaah untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa," ucapnya.

Kitto berharap edukasi ini dapat memberikan pemahaman kesehatan yang lebih baik bagi jamaah di Indonesia. Susu Steril Tujuh Kurma sebagai susu steril pertama yang menggunakan buah kurma asli dan terbaik dalam setiap kemasannya.

"Semoga dapat memberikan double khasiat dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh selama puasa. Dengan tubuh yang sehat dan kuat, ibadah pun pasti menjadi lancar”, tutup Kitto Kristanto.

Ketua Departemen Kesehatan Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia, Dr. H. Abidinsyah Siregar mengatakan dengan ikut serta melakukan berbagai kegiatan bermanfaat, dengan demikian fungsi masjid sebagai tempat beribadah serta pengembangan dan persatuan umat dapat dimaksimalkan dengan baik.

" Kami juga berharap edukasi mengenai kesehatan khususnya khasiat buah kurma untuk tubuh dapat membuat jamaah lebih paham dalam memilih dan mengonsumsi makanan sehat sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW,” jelasnya.

Sekretaris Jendral Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Dr. Ulul Albab Sp.OG.mengatakan dari sisi medis secara umum, khasiat buah kurma sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan nutrisi, dan dapat melancarkan pencernaan sehingga baik untuk dikonsumsi pada saat menjalani puasa.

“Secara medis buah kurma memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh salah satunya sebagai nutrisi pelengkap saat berpuasa, kandungan yang dimiliki buah kurma dapat menambah energi dan stamina ketika dimakan saat sahur," ucapnya.

  • Bagikan