Warga Latuppa Palopo Ditemukan Tewas Terjepit di Pohon Langsat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Kasus penemuan mayat terjadi di Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu 22 Maret 2023. Sosok mayat pria ditemukan dengan posisi tersangkut di antara batang pohon langsat yang berada sekitar 50 Meter dari area pondok kebun yang dijaganya.

Kasubbag Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan identitas mayat adalah Andika Muntaha.

"Warga menemukan sesosok mayat pria dengan posisi tersangkut diantara Batang Pohon Langsat yang berada sekitar 50 Meter dari area pondok kebun yang dijaganya,"kata Supriadi. Pria umur 46 tahun ini bekerja sebagai petani kebun.

Mayat pertama kali ditemukan Masri B, Umur 51 Tahun selaku ketua RW 1 Kelurahan Latuppa yang merupakan pemilik kebun yang dijaga oleh korban.
Saksi Masri menuturkan sekitar pukul 11.00 Wita menuju ke kebunnya untuk mencari dan mengumpulkan buah Durian yang jatuh.

"Sesampainya di TKP saya melihat satu ikat buah durian yang tersimpan rapih dipinggir jalan yang kemudian berinisiatif mencari korban di pondok kebun namun tidak menemukan keberadaan korban dan saksi lalu berteriak dan memanggil korban namun tidak ada jawaban,"paparnya.

Selanjutnya Masri mencari dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa / meninggal dunia dengan posisi tersangkut/terjepit di selah batang pohon langsat dengan jarak 2 meter dari permukaan tanah dan berjarak 20 Meter dari buah durian yang telah dipetik korban.

Dihadapkan dengan situasi tersebut, Masri kemudian memanggil warga dan menelpon bhabinkamtibmas Kel. Latuppa Aipda Johan Tonglo untuk dilakukan proses evakuasi.

  • Bagikan