Warga Latuppa Palopo Ditemukan Tewas Terjepit di Pohon Langsat

  • Bagikan

Berdasarkan informasi dari keluarga Korban Pennya, umur 60 tahun yang tinggal satu rumah dengan korban mengatakan bahwa korban meninggalkan rumah pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 Wita menuju ke kebun yang dijaganya.

Tujuannya memetik buah langsat dan durian sebagai oleh-oleh untuk diberikan kepada Kakaknya a.n. Sdri. Nurmi yang akan kembali ke Toraja pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2023.

Polisi menduga kematian korban diduga kuat akibat korban terpelset dan jatuh pada saat memanjat dan memetik pohon langsat, dimana pada pohon tersebut ditemukan karung sebagai wadah buah langsat yang telah dipetik yang terikat dengan jarak sekitar 7 Meter dari permukaan tanah.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Iden Polres Palopo dan Tenaga Medis Puskesmas Mungkajang, diketahui bahwa korban mengalami patah tulang persedian tangan kanan, luka lecet dan lebam di bagian perut dan luka gigitan semut di sekujur tubuh dan korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 4 jam.

Pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan autopsi yang mana saat ini mayat korban disemayamkan di rumah duka Jl. A. Achmad KM. 8 Latuppa Kec. Mungkajang Kota Palopo dan rencana akan dikebumikan pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 setelah shalat azhar. (shd)

  • Bagikan

Exit mobile version