Agar Bisa Berkendara Aman saat Mudik, OtoXpert Siapkan Promo Periksa Kendaraan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu budaya Indonesia saat memasuki bulan ramadan, yakni mudik lebaran. Biasanya dilakukan di akhir bulan penuh berkah ini.

Saat mudik, apalagi menggunakan kendaran pribadi, kesiapan kendaraan adalah hal yang mesti dipastikan. Kendaraan yang prima akan menunjang kenyamanan saat berkendara jauh.

Karenanya, OtoXpert yang merupakan brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. OtoXpert hadir memberi solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist, Manager OtoXpert mengatakan, mengabaikan penggantian oli sama halnya dengan menumpuk biaya mahal di kemudian hari.

Tidak melakukan penggantian oli secara teratur dapat mengakibatkan masalah serius pada kinerja kendaraan, diantaranya mesin menjadi lebih cepat aus dan berisiko mengalami kerusakan.

Pengendara roda empat berkesempatan mendapatkan promo bertajuk Mobil Sehat, Mudik Lancar! Pelanggan bisa menikmati paket ganti oli mulai harga 299 ribu rupia di OtoXpert.

“Melakukan pengecekan sebelum bepergian jauh sangatlah penting bagi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman untuk seluruh pengendara selama momentum mudik Lebaran tahun ini. Oleh karena itu, OtoXpert menghadirkan promo servis khusus menjelang mudik lebaran,” ungkap Dedi.

Promo penggantian oli ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, dan free cek kondisi kaki-kaki kendaraan pelanggan. Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima agar setiap komponen yang ada pada mesin dapat bekerja optimal.

  • Bagikan