Beli Paket KFC di Bulan Ramadan, Sekaligus Berdonasi Perbaikan Sekolah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bulan Ramadhan telah tiba. Bulan Suci yang penuh berkah bagi umat Muslim. Ramadhan adalah masa di mana umat Islam meningkatkan kesabaran lewat berpuasa yang tidak hanya menahan haus dan lapar namun juga hawa nafsu.

Bicara tentang kesabaran, KFC Indonesia melanjutkan kampanye #JagonyaSabar yang telah berlangsung sejak tahun lalu. Hanya saja kali ini ada yang berbeda, yaitu munculnya menu baru yaitu Ayam Rendang.

Masuknya Ayam Rendang dalam menu terbaru di KFC, merupakan salah satu bentuk kebanggaan pada khasanah kuliner Indonesia. Membeli Paket KFC ini di bulan Ramadan, sekaligus berdonasi untuk perbaikan sekolah.

Field Marketing Wilayah Sulawesi Maluku Papua, A. Asnida Pandita mengatakan
KFC Indonesia melakukan inovasi terhadap resep rendang. Jika aslinya menggunakan daging sapi, KFC memadukannya dengan ayam goreng crispy yang menjadi favorit semua orang.

Menu hasil inovasi terbaru KFC Indonesia, menyandingkan bumbu-bumbu asli Indonesia itu terasa nikmat menyatu dengan ayam goreng crispy.

"Bayangkan, setelah seharian berpuasa, dengan penuh kesabaran menahan haus dan lapar, konsumen disuguhkan dengan ayam goreng crispy yang dibalut dengan bumbu rendang yang penuh cita rasa, berbuka puasa menjadi sebuah kemenangan tersendiri," ucapnya.

Tidak hanya Ayam Rendang, kata Asnida, hadir pula Avocado Coffee Jelly Float, minuman dingin rasa alpukat yang dipadukan jelly dengan aroma kopi ditambah es krim lembut sebagai topping pelengkap.

"Menu ini dapat diperoleh dalam menu ala carte atau paket Super Duk Duk. Untuk ala carte, Ayam Rendang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 25.000 (sudah termasuk pajak). Sementara Avocado Coffee Jelly Float, harganya Rp 16.000 (sudah termasuk pajak)," ucapnya.

  • Bagikan