Beli Paket KFC di Bulan Ramadan, Sekaligus Berdonasi Perbaikan Sekolah

  • Bagikan

Sedangkan untuk paket Super Duk Duk, konsumen dapat memilih Super Duk Duk 1 yang berisi 1 nasi, 1 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float. Atau paket Super Duk Duk 2 yang terdiri dari 1 nasi, 2 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float.

Selain menu Alacarte dan Paket Super Duk Duk bisa didapatkan di seluruh gerai KFC, menu Ayam Rendang juga dapat diperoleh melalui layanan KFC Catering. Ada beberapa pilihan paket lengkap, mulai dari paket 10 orang sampai dengan paket untuk grup besar.

"Ini yang sangat cocok untuk acara buka bersama teman di kantor, buka bersama dengan keluarga, kerabat, maupun untuk kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan selama bulan Ramadhan," ucapnya.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk, pemegang merek KFC di Indonesia, Eric Leong mengatakan bulan Ramadhan dikenal pula dengan Bulan Kesabaran, bulan yang penuh rahmat dan keberkahan.

Lewat #JagonyaSabar dan #JagonyaBerbagi, KFC Indonesia, ingin menghadirkan sesuatu yang dapat membuat konsumen menjalani Ramadhan dengan penuh makna.

"Kehadiran Ayam Rendang dan Avocado Coffee Jelly Float juga program donasi untuk pembangunan SDN Banjarwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi konsumen setia KFC dalam menjalani ibadah Puasa kali ini,” ujarnya.

Eric Leong menekankan pula bahwa kampanye yang bergulir selama bulan Ramadhan, diharapkan dapat membuat konsumen tetap semangat dalam berbuat baik. Sekaligus menjalankan ibadah puasa dengan penuh gembira.

  • Bagikan