Mengenal Puang Caco, Pendatang Baru di Pilwalkot Parepare, Janjikan Ini Jika Diberi Amanah

  • Bagikan
Puang Caco

"Awal tahun depan Insya Allah purnabakti dan karena masih merasa mampu untuk mengembangkan tenaga dan pikiran dengan ikhlas untuk kembali ke Pare-pare membangun kampung halaman saya. Dan jika Allah swt menghendaki, demikian juga jika masyarakat Parepare menginginkan sosok pemimpin yang mempunyai banyak pengalaman di birokrat pusat khususnya bidang Infrastruktur, Insya allah," ujarnya dalam keterangannya, Kamis, (23/3/2023).

Sebelum beralih menjadi pegawai pusat di kementerian PUPR, Puang Caco merupakan pegawai pada Dinas PU Bina Marga Pemprov Sulawesi Selatan selama kurang lebih 10 tahun di bawah naungan Osman Mungkasa dan dilanjutkan Bachtiar Rasul. Msi.

Selain itu, ia juga mengatakan saat ini dirinya tengah fokus kepada masyarakat, karena apa yang ia lakukan sekarang merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kota Parepare.

Dirinya juga tidak menampik akan maju di Pilwali Parepare 2024. Menurutnya rejeki dan takdir sudah diatur.

Kedepannya Puang Caco juga akan membangun Masjid dan Kompleks Olahraga di kota Parepare (mini soccer, futsal, dan lap. badminton).

Lokasi dari bangunan tersebut nantinya akan menempati tanah hak milik yang dimililki Yayasan baik, yang di Makassar, Gowa dan Kota Parepare.

"Saat ini kita fokus sosialisasi ke masyarakat, kalau masyarakat menerima, surveynya bagus, kenapa tidak. Artinya takdir itu tidak ada yang tahu. Kalau kita diberi amanah, tanggung jawab, kita harus perjuangkan. Kan ini semua tujuannya untuk kebaikan ji agar mendapatkan pahala (amal ibadah) dari kerja kerja berbakti kepada bangsa dan negara untuk bekal di akhirat nanti," pungkasnya.

  • Bagikan