Rannu na A’Buka Puasa di Swiss-Belinn Panakkukang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menyambut Bulan suci Ramadhan, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan paket menarik untuk berbuka puasa , bertajuk Rannu na A’ Buka puasa.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Roheman mengatakan, tema tersebut diangkat, karena nuansa Ramadan selalu dinantikan dan menjadi momen bahagia.

“Dibandrol dengan harga 108.000,- rupiah per pax, sudah dapat menikmati menu dan makan sepuasnya. Lebih spesial lagi seperti tahun sebelumnya, kambing guling kembali hadir di menu berbuka puasa di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar,” ungkapnya.

Hidangan yang akan disajikan selain kambing guling, lanjut Roheman, diantaranya mulai dari khas kearifan lokal yaitu aneka gorengan, khas jajanan stall seperti bakso, shawarma, tahu gejrot dan roti canai, yang identik dengan khas timur tengah.

“Bulan Ramadan momen yang sangat bahagia di nantikan umat muslim, sehingga kami menghadirkan menu terbaik agar mengesankan dan menjadi pilihan utama, untuk menikmati sajian menu Berbuka Puasa,“ ujar Roheman.(*)

  • Bagikan