Misi Menemukan Duta #Cari_Aman oleh Astra Motor Masuk Babak Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer dari Astra Motor Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon senantiasa menjaga komitmen mengedukasi pelajar agar berkendara dengan aman. Sesudah mengunjungi 5 sekolah di Makassar yaitu SMK Telkom Makassar, SMAN 5 Makassar, MAN 2 Model Makassar, SMAN 9 Makassar dan SMAN 8 Makassar serta membuka pendaftaran melalui media sosial, kini “Honda on Skul Cari Jagoan” memasuki babak baru.

Setelah perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan, saat ini “Honda on Skul Cari Jagoan” berhasil menemukan 10 calon Duta #Cari_Aman yang merupakan utusan dari berbagai sekolah. Adapun 10 calon Duta #Cari_Aman adalah Andi Nur Zahra Maharani (SMK Telkom), Daniandra Prayudisty Ilham (SMK Telkom), Alvino Febito Abijin Rezki (SMAN 5 Makassar), Ririn Amelia (SMAN 5 Makassar), Putri Nurfadillah (MAN 2 Model), Faiz Achmad Fahri (MAN 2 Model), Mikael Bangngalino Baka (SMAN 9 Makassar), Zalva Ulya Zahirah (SMAN 9 Makassar), Nasjwa (SMAN 8 Makassar) dan Muhammad Aditya Dwi Putra (SMAN 8 Makassar).

Nantinya, calon Duta #Cari_Aman ini akan melanjutkan perjuangannya mengikuti Kelas Jagoan dengan berbagai tantangan yang diberikan untuk mengasah kemampuan dalam menganalisa dan memecahkan masalah serta mengasah kepercayaan diri untuk mengemukakan pendapatnya mengenai pentingnya berkendara dengan aman. Selama kelas berlangsung, peserta akan unjuk kemampuan yang tentunya akan dijadikan sebagai pertimbangan untuk penambahan poin penilaian.

  • Bagikan