Misi Menemukan Duta #Cari_Aman oleh Astra Motor Masuk Babak Baru

  • Bagikan

Kelas jagoan ini nantinya akan diadakan di Bulan April dengan menghadirkan beberapa pemateri yang ahli dibidangnya. Kelas Jagoan juga akan diadakan di dua tempat berbeda yaitu di Kantor Prambors Makassar (Mall Ratu Indah Lt. 4) dan Astra Motor Alauddin (Jl. Sultan Alauddin No.57). Sedangkan untuk pengumuman pemenang Duta #Cari_Aman akan diumumkan setelah semua rangkaian Kelas Jagoan telah selesai diadakan.

Safety Riding & Community Supervisor, Habib Permadi mengatakan bahwa Duta #Cari_Aman ini nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dari Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mengajak dan mengedukasi sesama agar berkendara dengan aman demi kenyamanan para pengguna jalan. “Duta #Cari_Aman adalah salah satu bentuk upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mengajak para pelajar agar lebih berhati-hati ketika berkendara. Tetap beretika ketika berkendara agar menciptakan rasa aman dan nyaman ketika berkendara; tak hanya untuk diri sendiri tetapi juga sesama pengguna jalan,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMAN 8 Makassar yang merupakan sekolah terakhir yang dikunjungi dalam rangkaian “Honda on Skul Cari Jagoan” mengapresiasi kegiatan edukasi yang diadakan oleh Honda dan Prambors Radio, karena kegiatan ini secara aktif melibatkan seluruh siswa(i) SMAN 8 Makassar. Tak hanya itu, melalui edukasi Safety Riding yang dibawakan oleh Wanny, Safety Riding Instructor Astra Motor SulSelBarTraBon, juga memberi pengetahuan kepada pelajar dan pengajar yang kebanyakan dari mereka adalah pengguna kendaraan roda dua.

  • Bagikan