MODENA Hadirkan Produk Berbasis Internet, Dukung Gaya Hidup Masa Kini

  • Bagikan

Lanjut Fahmi, tak hanya seri produk berbasis internet yang diperkenalkan lebih jauh pada acara media gathering kali ini, MODENA juga mengenalkan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, sebagai salah satu produk unggulan MODENA untuk wilayah Makassar, Kendari dan sekitarnya.

Penyedot debu stick yang dirancang sesuai kebutuhan pengguna untuk alat pembersih yang lebih mudah digenggam ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Detachable HEPA11 Filter yang dapat menyaring hingga 99% alergan, debu, jamur, dan bakteri bahkan dengan ukuran terkecil 0,3 mikron sekalipun.

“Untuk teman-teman yang memiliki hewan berbulu juga tidak perlu khawatir lagi untuk dapat leluasa bermain dengan hewan kesayangan, karena fitur Cyclone Filtration di penyedot debu genggam ini dapat menghisap kotoran lebih efektif 70% dibandingkan sistem lainnya, termasuk bulu halus yang biasanya susah dibersihkan,” tambah Fahmi.

Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH juga menawarkan kemudahan dari segi pengoperasian produk. Penyedot debu genggam terlaris di Sulawesi ini dilengkapi oleh fitur One-touch Design.

Yakni tombol yang akan dengan otomatis mengarahkan serpihan debu pada kantong sampah untuk menghindari tercecernya serpihan debu yang sudah terkumpul.

VC 5052 SAWH juga dilengkapi oleh desain dan fungsi produk yang fleksibel melalui 2-in-1 Function, sehingga pengguna dapat merasakan fungsi serbaguna dari penyedot debu genggam VC 5052 SAWH dengan maksimal.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern untuk pelanggan yang praktis dan fleksibel serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” pungkasnya.

  • Bagikan