Renaga Tahir Jadi Ketua Geng Punk di PPT Jilid 16

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) kembali menemani sahur masyarakat Indonesia.

Para Pencari Tuhan saat ini, sudah memasuki episode 4. Sinetron yang diproduseri oleh aktor senior Deddy Mizwar, sudah memasuki jilid ke 16. Tayang setiap hari pukul 02.30 WIB.

Melalui Virtual zoom, Produser PPT Jilid 15 sekaligus pemeran karakter Bang Jack, Deddy Mizwar mengaku sinetron ini memperlihatkan bagaimana upayanya menaklukan empat sahabat dari band punk bernama King. Ada Sultan Nusantara, Cupi, Gembel dan Dobleh.

"Di setiap episodenya, sinetron Para Pencari Tuhan ini memang menghadirkan dengan judul dan jalan cerita yang berbeda. Di jilid 16 ini mengangkat tema 'Kiamat Semakin Dekat'," ucapnya.

Pemeran Karakter King, Renaga Tahier mengatakan jika disini ia memang diidentikkan sebagai sosok brutal. Namun jatuh hati pada sosok anak pak Haji Soleh bernama Isyana.

"Nah ini sebetulnya yang masih menjadi rahasia, apakah pak Haji Soleh ini bisa digebet," ucapnya.

Kata Renaga, sinetron ini tayang setiap hari sehingga ia betul-betul mengondisikan dirinya dengan situasi. Apalagi ini sinetron perdananya.

Sinopsis PPT Jilid 16

Bang Jack, berupaya menaklukan anak-anak punk tersebut dengan cara halus. Dari mulai memberikan perhatian sampai memberikan uang agar dobleh dan gembel bisa melanjutkan cita-citanya.

Namun Ketua genk punk bernama King, terus menghalangi upaya Bang Jack karena hidupnya tak mau diatur. Bang Jack pun akhirnya memiliki ide.

Ia meminta Udin dan Asrul menyamar menjadi anak punk agar bisa mempengaruhi King dan kawan-kawannya dari dalam genk mereka sendiri.

  • Bagikan